Babinsa Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan Tanah Datar 

Babinsa Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan Tanah Datar 

PEKANBARU, celotehriau.com -- Babinsa Sertu Edy Priyanto menghadiri undangan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ ) Tingkat Kelurahan Tanah Datar.

Pembukaan MTQ yang digelar di Mushalla Arridha, Senin (16/1/2023) malam ini juga dihadiri Lurah Tanah Datar Fadil Rahmad, bhabinkamtibmas Aiptu Pitrus, RT/RW se kelurahan Tanah Datar dan masyarakat setempat.

Kehadiran Babinsa kata Sertu Edy sebagai bentuk mendukung penuh pelaksanaan kegiatan MTQ agar berjalan tertib dan lancar.

MTQ tingkat kelurahan Tanah Datar yang mempertandingkan tiga kategori ink diikuti 40 orang peserta.

"Kehadiran Babinsa di acara MTQ ini merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat terutama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat," kata Sertu Edy Priyanto.

Kata Babinsa giat ini sebagai bentuk rasa kepedulian dari pemerintah melalui TNI, juga untuk membina kerjasama yang baik antar Babinsa dan masyarakat di bidang keagamaan.

Babinsa berharap Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ini menjadi pendorong semangat untuk membentuk generasi yang berkarakter Qur’ani.Sejatinya nilai sebuah MTQ bukan pada piala dan juara, tapi pada muatan dakwah yang dipancarkannya.(IUD)

Berita Lainnya

Index